Sabtu, 13 April 2013

Peringatan Hari AIR SEDUNIA 2013 Di Banjarmasin

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. . . .

Pada kesempatan kali ini saya ingin memberitahukan beberapa kegiatan kami saat Peringatan Hari AIR SEDUNIA 2013, tak usah panjang lebar, langsung saja kita bahas !!!

Air? siapa yang tidak tau dengan ini?? Setiap makhluk hidup pasti membutukan ini, karena AIR adalah SUMBER KEHIDUPAN, tetapi keadaan AIR disekitar kita sudah mulai tercemar dikarenakan kurangnya kesadaran dari masing-masing indvidu. Karena AIR adalah SUMBER KEHIDUPAN maka ditentukan adanya HARI AIR SEDUNIA yang diperingati pada tanggal 23 Maret setiap tahunnya.


Beberapa waktu yang lalu kami ikut memperingati HARI AIR SEDUNIA yaitu pada hari Minggu, 24 Maret 2013 yang bertempat di Jalan BELITUNG, kegiatan kami yaitu sebuah aksi gotong royong membersihkan sungai dari Sampah dan Tumbuhan Liar, kami bekerjasama dengan pihak :
- Dinas Sumber Daya Air & Drainase,
- Dinas Kebersihan,
- BLH (Badan Lingkungan Hidup) dan
- Kecamatan Banjarmasin Barat.

Tema kegiatan kami adalah, Jika Air dapat berbicara maka ia akan mengatakan "Aku Akan Menyayangimu Jika Kau Memeliharaku". Artinya apabila kita memelihara Air maka mereka juga akan memberikan timbal balik terhadap kita yaitu dengan memberikan Air Bersih yang tidak tercemar dan dapat kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Alhamdulillah kegiatan kami ini mendapatkan tanggapan positif baik itu dari pihak dinas maupun pihak masyarakat yang ada disana.

Ini adalah beberapa foto Peringatan Hari AIR SEDUNIA
1. Pra Pembukaan


2. Pra Kegiatan



3. Pra Penutupan


Itu adalah beberapa foto aksi kami, mengkin ini saja yang dapat saya sampaikan, salah khilaf mohon maaf

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. . .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar